Jl. Baladewa Padang Selasa
Bukit Besar 30139 Palembang. Telp. (0711) 358025

Info
  • selamat datang mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017 di STIE Aprin Palembang
  • Mahasiswa dihimbau segera melunasi tagihan pembayaran sebelum Ujian
  • Selamat datang di web resmi STIE APRIN Palembang
  • STIE APRIN Palembang --- Smart - Quality - Preneurship

Visi & Misi


VISI

Visi STIE Aprin

Menjadikan STIE Aprin yangberkualitas dalampelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Tahun 2020.

Visi Program Studi Manajemen

Pada Tahun 2020 Terwujudnya Program Studi Manajemenyang berkualitas,menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi manajemen,berjiwa kewirausahaan,menguasai teknologi muktahir, berintegritas, pekaterhadap kebutuhan masyarakatdan pemerintan serta mampu bersaing di eraglobalisasi.

MISI

Misi STIE Aprin

Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran IlmuEkonomi, menyelenggarakan penelitian dan pengembangan Ilmu-ilmu Ekonomi yangbertaraf nasional, menyelenggarakan program pengabdian padamasyarakat dengan beroreientasipada pembelajaran segenap lapisan masyarakatdalam bidang ekonomi.

Misi Program Studi Manajemen STIE Aprin adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran, penelitiandan pengabdian kepada masyarakat dibidang Manajemen.
  2. Melakukan pembinaan dan manajemen kelembagaan secaraprofesional, efektif dan efisien.
  3. Menciptakan suasana dan budaya akademik (academicatmosphere) yang kondusif bagi proses pembelajaran yang baik.
  4. Meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) dankompetensi lulusan dalam menghadapi globalisasi.
  5. Menciptakan jalinan kerjasama yang sinergi denganpihakstakeholders.
  6. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi padapengembangan pengetahuan di bidang Manajemen.
  7. Memanfaatkan dan mengembangkan ilmu dan teknologiinovatif yang dapat memberi sumbangan pada kualitas kehidupan yang lebih baikmelalui pelayanan dalam cahaya kebenaran.

TUJUAN

  1. Terwujudnya lulusan yang berkompetensi di bidangmanajemen berwawasan lingkungan.
  2. Terwujudnya organisasi/kelembagaan yang profesionalyang efektif dan efisien dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  3. Terwujudnya suasana akademik (academic atmosphere)yang kondusif dalam proses pembelajaran.
  4. Terwujudnya mutu sumber daya manusia yang handal danterintegritas, kompetensi lulusan yang dapat menghadapi era globalisasi.
  5. Terwujudnya kemitraan denganinstansi pemerintah maupunswasta dalam penyelenggaraan Tri Dharma PerguruanTinggi yang salingmenguntungkan.